Popular Posts

Saurabh Raj Jain pemeran Sri Krishna dalam serial Mahabharata di ANTV

Saurabh Raj Jain


Saurabh Raj Jain Sri Krishna Mahabharata ANTV
Anda mungkin penasaran siapakah sosok di balik peran Sri Krishna BasuDewa Wishnu di dalam serial Mahabharata yang sedang populer di stasiun televisi ANTV? Saurabh Raj Jain adalah seorang aktor televisi terkenal yang berasal dari India. Jain telah mendapatkan popularitas yang luar biasa terutama berkat perannya dalam serial mitologi populer di India dan Indonesia, Mahabharat, dimana ia berperan sebagai Dewa Wisnu (Lord Vishnu) dan Sri Krishna (Lord Khrisna) di dalam serial TV tersebut.

Jain memulai karirnya di bidang akting dalam acara Remix yang diproduksi oleh Star One pada tahun 2004. Kemudian ia bekerja dalam Meet Mila De Rabba produksi Sony TV, diikuti dengan Jai Shri Krishna dan Parichay yang diproduksi Colors TV. Saat ini, dia bermain dalam peran sebagai Dewa Wisnu (Lord Vishnu) dalam Devon Ke Dev...Mahadev produksi Life OK pada tahun 2011 dan juga berperan sebagai Sri Krishna dalam serial televisi Mahabharat produksi Star Plus pada tahun 2013 - hingga sekarang.

Kini Saurabh Raj Jain tidak hanya terkenal di India saja, namun juga di Indonesia, berkat keputusan ANTV untuk menayangkan serial televisi Mahabharata setiap hari di Indonesia, masyarakat pun kembali terbius sehingga acara ini mendapatkan rating yang cukup tinggi. Saurabh Raj Jain juga bermain sebagai peran Dewa Wisnu dalam serial Mahadewa yang juga ditayangkan stasiun televisi ANTV.

Kehidupan pribadi

Saurabh Raj Jain Sri Krishna Mahabharata ANTV
Jain (Saurabh Raj) dilahirkan dan tumbuh besar di Delhi, India. Ibunya berprofesi sebagai seorang pengacara. Ia bersekolah di C.S.K.M Delhi boarding school dan menyelesaikan pendidikan yang lebih tinggi (setingkat sarjana) di Indraprastha University, New Delhi. Jain lalu menyelesaikan gelar MBA di Symbiosis International University, Pune - India. Dia adalah seorang penggemar berat olahraga sepakbola dan bermain dalam kompetisi sepakbola antar sekolah. Ketika masih bersekolah, ia sering memberi les kepada adik kelasnya dan meminta bayaran Rs 500 (rupee) kepada para juniornya.

Kehidupan pribadi Saurabh Raj Jain mendadak berubah sejak ia didapuk sebagai pemeran Sri Krisna dalam serial Mahabarata yang diproduksi oleh Swastik dan Star Plus India.

Serial televisi


YearShowRoleChannel
2004-2005RemixAman DeepSTAR One
2008Meet Mila De RabbaSukhiSony TV
2006-2009Kasamh SeRohit ChopraZee TV
2008-2009Jai Shri KrishnaLord VishnuColors
2009Yahaaan Main Ghar Ghar KheliVikramZee TV
2011ParichayAnand Raj ChopraColors
2011Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love StoryAmanSAB TV
2011–PresentDevon Ke Dev...Mahadev[2]Lord Vishnu / Lord KrishnaLife OK
2012Uttaran[2]Yuvraj Veer Singh BundelaColors
2013–PresentMahabharataLord Krishna / Lord VishnuStar Plus

Film


Year Title Role
2008 Karma: Crime. Passion. Reincarnation Linda's lover

Penghargaan


YearAwardCategoryRecipientRoleResult
2014Star Parivaar Awards 2014Pehel Nayi Soch Ki AwardSaurabh Raj JainShree Krishna (Mahabharat)Won
Rishta Nayi Soch Ki AwardSaurabh Raj JainShree Krishna (Mahabharat)Won

Referensi

  • http://en.wikipedia.org/wiki/Saurabh_Raj_Jain
< >

No comments:

Post a Comment