Popular Posts

Vin Rana, Pemeran Nakula dalam Serial Mahabharata di ANTV

Vin Rana Wiki

Vin Rana memakai kacamata hitam.
Vin Rana adalah seorang model yang banting setir menekuni profesi aktor, dan telah bekerja di industri televisi India. Aktor ini membuat debut sensasionalnya dalam film serial mitologis Mahabharata yang ditayangkan oleh stasiun televisi Star Plus, India. Pria tampan ini mendapat peran sebagai Nakula dalam miniseri sukses Mahabharata yang diproduksi oleh Swastik Production.

Berkat peran sebagai Nakula tersebut, Vin Rana kini merain popularitas sebagai salah satu aktor televisi papan atas di India. Ketenarannya tidak hanya terbatas di India saja, tetapi kini sudah meluas hingga ke negara Indonesia, sebagai efek dari booming serial Mahabharata yang ditayangkan di stasiun televisi lokal yakni ANTV. Sebagaimana diketahui, serial Mahabharata meraih sukses besar di industri pertelevisian Indonesia, dengan meraih rating yang konsisten di peringkat atas jam penayangannya. Serial ini juga berhasil mengangkat pamor ANTV sebagai salah satu televisi hiburan utama keluarga di Indonesia.

Vin sendiri telah beberapa kali berkunjung ke Indonesia untuk menemui penggemarnya berdasarkan undangan dari pihak ANTV. Wajah tampan dan body yang atletis membuatnya dengan mudah meraih basis penggemar wanita dan ibu-ibu di tanah air.

Biografi

Vin berasal dari New Delhi, India. Ia mulai bekerja di usia yang masih sangat muda yakni pada saat masih berusia 16 tahun sebagai seorang mekanik bengkel dan telah merantau ke berbagai tempat di seantero India. Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah uang dan pengalaman, ia kemudian beralih untuk menekuni mimpinya sebagai seorang model. Sementara itu diluar dari modeling, ia juga memulai usaha kecil-kecilan di New Delhi.

Perjuangannya yang rajin mengikuti berbagai casting membuahkan hasil ketika ia terpilih untuk memerankan karakter Nakula di dalam serial Mahabharata yang diproduksi oleh Swastik Production India. Namanya semakin menjulang ketika serial yang ditayangkan stasiun televisi StarPlus tersebut meraih sukses di India dan kemudian menyebar ke mancanegara, salah satunya adalah di Indonesia berkat penayangannya di stasiun televisi lokal ANTV.

Biodata Pribadi Vin Rana

Nama : Vin Rana
Tempat Tanggal Lahir : New Delhi, 16 Desember 1986
Umur : 28 Tahun.
Tinggi Badan : 5'7" sekitar 185 cm.
Pekerjaan : Model, Aktor
Pertunjukan Debut : Mahabharata (Swastik Production/Star Plus)
Akun Twitter: @vinrana1986
Instagram: instagram.com/vinrana
Facebook Fan Pages: Vin-Rana Facebook

Vin Rana pemeran Nakula di Mahabharata

Vin Rana dengan pakaian pangeran Nakula
sedang memegang senjata ampuhnya.
Pertunjukan serial televisi mitologis Mahabharata yang diproduksi oleh produser terkenal Siddharth Kumar Tiwary sedang menciptakan sensasi yang viral baik di India maupun di Indonesia pada saat ini. Nama para pemerannya tidak hanya booming di layar kaca, tetapi juga di jagat internet. Serial ini menyediakan satu atap untuk sekian banyak artis dengan berbagai talenta, dan membuka jalan lapang bagi para artis pendatang baru.

Vin rana adalah aktor yang terpilih untuk memerankan karakter Nakula dalam serial tersebut. Ia adalah salah satu dari lima bersaudara putra Pandu dengan sebutan Pandawa. Nakula dan Sahadewa (Sadewa) adalah dua anak kembar yang lahir dari janin Madri. Vin Rana sendiri mengatakan bahwa "ada masa-masa dimana aku harus tetap bersabar karena pertunjukan tersebut harus menunggu cukup lama untuk ditayangkan di televisi. Saya sangat bahagia bahwa akhirnya pertunjukan tersebut mengudara di layar kaca dan saya bangga telah terpilih menjadi salah seorang bagian darinya."

Kumpulan foto Vin Rana

Berikut ini adalah kumpulan foto Vin Rana pemeran Nakula dalam serial Mahabharata ANTV yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet:

Vin Rana beberapa saat setelah dirias dalam syuting serial Mahabharata.


Vin Rana saat tampil di acara jumpa fans yang digelar stasiun televisi ANTV.




Vin Rana memamerkan bentuk tubuhnya yang atletis.

Vin Rana berbaju bebas namun masih mengenakan make-up simbol Nakula di dahinya.

Vin Rana tampil necis dengan setelan jas hitam.


Vin Rana tersenyum saat mengenakan jas hitam dengan kancing terbuka.

Vin Rana berpose selfie di lokasi syuting Mahabharata dengan seragam tempur kebesaran Nakula.

Vin Rana lagi-lagi berpose dengan latar lokasi syuting Mahabharata.

Vin Rana saat berada di belakang studio panggung.

< >

No comments:

Post a Comment